Aku (masih) bangga punya gelar AMd


Sebagai alumni polimalang yang setara pendidikan 3 tahun (D3) aku dapet gelas gelar AMd, yang kependekan dari Ahli Manipulasi data Madya dibidang Elektro Telekomunikasi.
Syukur alhamdulilah setelah diwisuda aku langsung diterima kerja pada salah satu ISP di Denpasar, Bali. Meskipun bukan dibidang telekomunikasi murni, tetapi IT adalah salah satu dari hobby ku. Sembilan bulan kemudian (klo misal orang hamil, udah waktunya melahirkan :) ), ketika kondisi perusahaan sedang berkembang, aku dapet tawaran untuk bekerja di bidang telekomunikasi sebenar2-nya. Menjadi engineer BTS, di ibukota. dantawaran tersebut pun aku sambut dengan gembira. Karena di Ibukota banyak peluang2 lain yang mungkin bisa aku lihat,….

… singkat kata, aku sekarang bekerja sebagai RF Engineer di sebuah perusahaan yang cukup ternama di blantika Telekomunikasi.

Perihal BroFahroe
Aremania - RF Engineer - ScorpioZ Rider - Canon 450D User

11 Responses to Aku (masih) bangga punya gelar AMd

  1. wida mengatakan:

    selamat… selamat…. :)

    blog walking nih salam kenal…

  2. Ahmad sembada mengatakan:

    Gelar AMd, yang kependekan dari Ahli Manipulasi data Madya dibidang Elektro Telekomunikasi.

    Itu singkatannya benarkah???
    Tolong dijawab ya, mksh,..

    • fahroe mengatakan:

      itu bener, klo buat guyonan saja

  3. arief wibowo mengatakan:

    waduh… kakak tingkat nih…. salam kenal mas ^o^ .Vm

    saya baru siraman kelulusan TA hari ini. jadi AMD juga wkhkhkhkhkhkh…………..
    :D

    best regrads

    b O W O . a s d f . Web . id

  4. riska rinanda mengatakan:

    he…3x dapat rekomendasi temen saya dari arief. katanya ada kakak tingkat di sini. :D salam kenal kak….

    • fahroe mengatakan:

      salam kenal juga,.. heheh

  5. arief wibowo mengatakan:

    waduh… kakak tingkat nih…. salam kenal mas ^o^ .Vm

    saya baru siraman kelulusan TA hari ini. jadi AMD juga wkhkhkhkhkhkh…………..
    :D

    best regrads

    arief wibowo

    • fahroe mengatakan:

      hehe,.. adik tingkat,.. Selamat yaa,.. semoga sukses meniti karir,…

  6. mizaru mengatakan:

    aku juga bangga yg sbntar lgi akan mendapat gelar Amd..

  7. ditra mengatakan:

    lek AMD neng ITS = Ahli Mbujuki Dosen

    • BroFahroe mengatakan:

      betul, wkwkwkwk. Umak mantan AMD yo ndisik,.. wkwkkwkw

Berikan Komentar :

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 470 pengikut lainnya.

