Wisuda Politeknik Negeri Malang 2003


Jadi, orang yang selesai kuliah harus di wisuda,.. termasuk gw. meskipun gak jadi sarjana tapi gw juga diwisuda. eh tau gak gelar gw setelah diwisuda ‘AMD’. AMD bukan singkatan dari Abri Masuk Desa, tapi Ahli Madya,.. karena gw dari fak. teknik jadi Ahli Madya Teknik Telekomunikasi. Trus ama kawan2 gw di plesetkan jadi Ahli Manipulasi Data,.. karena gw dulu sering memanipulasi data untuk praktikum or untuk bikin proyek2 tertentu [hehehe emang bener sich].pas Wisuda kedua OrTu tersayang datang, ama segenap keluarga besarku meski cuma punya adik cewek seorang. Eh ada juga lho yang saya perhatiiin saat prosesi wisuda,… cewek2 yang jual bunga di sepanjang jalan itu salah satunya adalah cewek yg kutaksir,… setelah wisuda dia ngambek karena gak kuajak photo,…. [hiks kacian dech loe]

Perihal BroFahroe
Aremania - RF Engineer - ScorpioZ Rider - Canon 450D User

One Response to Wisuda Politeknik Negeri Malang 2003

  1. oedhyn mengatakan:

    sopo iku din..????

Berikan Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: