Aku Pulang


Pas, telpon tanggal 2 kemaren. Kata ibu, Mas Yoyok mo married tanggal 5 klo bisa aq dateng tanggal 5. tp aq gak bisa pulang hari itu krm banyak pekerjaan. jd nya aq pulang tanggal 6 biar telat yg pernting khan hadir disana. hehehhe
Jadi deh aku pulang, setelah ijin dg P. Arnold tentunya. Aq Gak bawa apa apa, oleh2 ada takada,… biarin dah
ntar mo packing pakean dulu (yg kotor dicuci dirumah,… ).

Perihal BroFahroe
Aremania - RF Engineer - ScorpioZ Rider - Canon 450D User

Berikan Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: