Sclumberger Recruiting Event


Aq di undang untuk mengikuti “Sclumberger Recruiting Event” di ITS surabaya

Tes I : Aku bisa LULUS
==>> tes ini tes tulis [yaitu tes kemampuan teknik dan bahasa inggris tulis]. Disini kayaknya aku lancar mengerjakan semuanya makanya aku dapat lulus.

Tes II : Aku ga LULUS
==>> tes ini tes dynamic [kemampuan team work with english lessan]. Nah ini kelemahan gw yang selalu ngintl pada orang, gw gak berani memulai dengan ideku sendiri, padahal permasalahan yang diberkan cukup mudah yaitu menyusun 12 baterei dan kertas hvs a4 menjadi sebuah bangunan dengan 12 baterei sebagai bebannya. bangunan dibuat setinggi mungkin.
aq gak lulus gara2 englishnya awut-awutan

Tes III : Interview dg User,… aq gak ikut karena gak lulus di tahap sebelumnya

[=] aq pulang dengan tangan hampa

Perihal Bro
Photography

23 Responses to Sclumberger Recruiting Event

  1. irina rizky mengatakan:

    aku mahasiswa teknik sipil UI semester akhir… aku mau tau dong, kira2 kapan lagi apan open recruitment sculmberger lagi… terus bertempat dimana? so aku bisa prepare dari sekarang… tolonh kirim ke email ki ya… thanks

  2. Dedih Ifandi mengatakan:

    Aku dah kerja selama 7 th di salah satu distributor alat berat terkemuka di Indonesia sbg engener. Belakangan ini merasa jenuh, ingin mencoba kerja di pers minyak terklemuka spt sclumberger. Kapan ada buka lowongan dong…

  3. Gheffran Hadnu mengatakan:

    di sclumberger kapan terima open recruitment, khususnya bagian instrument?

  4. fahroe mengatakan:

    http://www.slb.com/content/careers/index.asp

  5. husseni bello mengatakan:

    for a job

  6. Dicka Pratama Baen mengatakan:

    aku mahasisdwa politeknik universitas andalas jurisan telekomunikasi multimedia,aku sangat tertarik sekali dengan perusahaan sculumberger dan pengen sekali bergabung.kalau ada informasi terbaru tolong kasih tau aku ya.trims

  7. Dicka Pratama Baen mengatakan:

    aku mahasisdwa politeknik universitas andalas jurusan telekomunikasi multimedia,aku sangat tertarik sekali dengan perusahaan sculumberger dan pengen sekali bergabung.kalau ada informasi terbaru tolong kasih tau aku ya.trims

  8. Angga Saputra mengatakan:

    lulusan D3 Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang, 1,5 th kerja bidang manajemen, 1 th bidang marketing, 1 th jadi guru komputer di SD Koalisi, guru bimbel web design, autocad 3d, teknisi komputer.apakah ada lowongan di sclumberger dengan kualifikasi saya?…
    ditunggu jawabannya
    angga1saputra@yahoo.com

  9. andie mengatakan:

    ass.
    perkenalkan, namaku andie lulusan elektro 2001.
    spesialisasiku :
    1. menguasai Programmable Logic Control (PLC), Field Program Gate Array (FPGA), Distributed Control System (DCS), Mikrokontroller, SCADA
    2. Pemrogramman : PHP, HTML, VB, C,C++, Java.
    3. Jaringan Komputer, Cisco.

    aku pengen banget bergabung di perusahaan minyak kayak : Sclumberger, Conoco Philips, Santos, Medco Energi, Exxon.
    tolong dong aku di kasih tau alamat & info open recruitmennya!
    please

    thanks.
    andie

  10. fahroe mengatakan:

    coba buka website resmi schlumberger… www dot slb dot com

  11. masdhenk mengatakan:

    mas fahroe dari polinema yah?mbiyen kost nang ngendi? watu gong?
    hehe

    sclumberger buka walk in interview di Cilandak lho,
    tapi paling lambat tanggal 13 mei 2007

    cepetan

    buka di blog ku
    http://masdhenk.wordpress.com
    ato di http://suketeki.blogspot.com

  12. fahroe mengatakan:

    @Masdhenk, ayas aremania jess, kadit ngekoss. hamur nang nenjap / rajajowas.

  13. ina mengatakan:

    slb sering banget ke kampus2, untuk gampangnya, ke placement office di univ negeri terdekat. syarat wajibnya lulus/mahasiswa s1, ip min 3. kalo ga memenuhi, jgn berharap banyak.. temenku jago ngomong jg ga lewat gr2 ip. refresh ni, tes pertama cm njawab soal yg dikasi acak dg bahasa inggris.

  14. Dastria mengatakan:

    saya dastria,saya mahasiswa teknik perminyakan UPN “Veteran” Yogyakarta.saya mahasiswa angkatan 2005, ya bentar akan melaksanakan Kerja praktek dan selanjutnya Tugas akhir,,bisa saya minta alamat untuk mengajukan salah satunya??tolong email ke saya…terima kasih banyak

  15. tomy poltek bppn mengatakan:

    saya tomy,saya mahasiswa poltek bppn jurusan tekhnik elektro smester 5……..??? yg mau saya tanyakan apakah bisa training di sclumberger dan apa persyaratannya….??

  16. tomy poltek bppn mengatakan:

    this my phone number 0542416123

  17. tomy poltek bppn mengatakan:

    or 081347578887

  18. mbah marijan mengatakan:

    Wee lha…
    Tiap taun kan SLB muter2 kampus to yoo
    yang pada mau masuk cepetan daptarnya…
    ini lagi musim tho yo..

  19. jhon sidabutar mengatakan:

    pa ada lowongan posisi mudlogger di perusahaan bapak ? sebagai informasi saya telah menyelesaikan studi di Teknik Perminyakan trisakti, terima kasih.

  20. handry mengatakan:

    aku ingin mencoba ikutan test di sclumbeger,
    siapa tau ketrima Alhamdulillah

  21. S.dariono mengatakan:

    Perlu operator well testing barge!.hubungi saya 4th pengalaman kerja diarea TOTAL.

  22. IMMANUEL NAINGGOLAN mengatakan:

    TOLONG KIRIMIN YA KALO ADA INFO LOWONGAN DI SCLUMBERGER

  23. ade fazri mengatakan:

    i really wanna join with sclumberger.please comfirm to me.
    please help me.
    by ade fazri in balikpapan oil city.
    085250008389

Berikan Komentar :

