Setting PABX


Fiuh..Seharian gw kerja di luar kantor

Mulai dari nganter komputer di Markas Kodam, terus ke PLN, install HDD ‘n setting jaringan. Sialnya ama orang IT-nya, diprotek jd gw gak bisa ngeset tapi
untungnya sebelum jum’atan ada acara makan gratis prasmanan lagi…hehehe

Abis jum’atan perjalanan dilanjutkan ke Padang Griya II/1, setting PABX.
uhh,… ternyata PABXnya udah di uninstall (krn katanya sblmnya error). Dan aku harus install lagi, tetapi aq gak tau kemana arah kabel telepon ini harus kupasang. Orang yg masang jaringan teleponnya udah pulang.
Karena aq tambah bingung kusuruh pengurusnya untuk manggil yg bersangkutan.

Setting berjalan lancar..🙂

Perihal BroFahroe
Aremania - RF Engineer - ScorpioZ Rider - Canon 450D User

298 Responses to Setting PABX

  1. imran mengatakan:

    bos, mau tanya gimana caranya membatal timer pada TEB 308 ?

    • yadykaltim mengatakan:

      programnya di 212 dan 613 bang

  2. jimy mengatakan:

    Bang..minta bantuannya yah..
    ni di kantor saya Telpon yang di call center ga bisa di Hold, itu kenapa yah?
    Mohon pencerahannya.

  3. ajip mengatakan:

    Kirain ada tutorialnya,..ternyata curhat doank…pelit lu…

  4. ferly mengatakan:

    bank gua minta program pabx donk

  5. saidin mengatakan:

    ada yang tau cara setting vb-9250xs gak? thanks

  6. alyo mengatakan:

    CURCOL ceritax ini…….

  7. Joko mengatakan:

    mungkin link ini bisa membantu

    http://sawahurang.wordpress.com/2009/02/18/programing-code-pabx-panasonic/

  8. aziz mengatakan:

    mohon batuanya untuk rekan2 yang punya manul book nec ak-824 bisa dikirim ke azis788@yahoo.co.id 5kasih untuk semuanya.

  9. hadi mengatakan:

    pak di port berapa untuk mensetting program panasonic tdn1232

    • nut mengatakan:

      Port pertama

  10. herysuprayitno mengatakan:

    siang pa ..pak pabx saya tdn1232 , saat saya mau ganti no extension saat di store atau di save tidak bisa.. tdk ada respon. mohon tanggapannya bisa email saya suprayitnohery@yahoo.com

  11. wahyuse mengatakan:

    Para master-master PABX

    mau tanya ….
    Kalau kita punya 2 unit PABX kx-TA 308 dan TEM 824 series mau

    digabungkan
    pertanyanya gimana cara intalasi kabelnya dan program Host PABX

    sehingga untuk berhubungan antara 2 PABX tersebut tidak demikian

    ribet .maksudnya antara PABX A/B Nomor extensionnya urutan PABX A 101

    -108 dan PABX B 109-dst terimakasih atas jawabannya…

  12. kaprawi mengatakan:

    membaca blog ini bermanfaat sekali bagi yg bekerja ngurusin pabx,maaf saya minta pencerahan pada pabx tdn 1232 saya bermaksud mau ganti no extensen 207 menjadi 105 lewat key telepon,atas panduan saya ucapkan terima kasih

  13. Aris mengatakan:

    Saia punya pabx tdn1232, saia mau nanya saia punya 5 line telepon, bagaimana cara memberikan suatu ext line tertentu, jadi tidak semua line bisa digunakan.. Mohon penjelasan beserta programmingnya menggunakan telepon digital.. Terima kasih..

  14. josua mengatakan:

    salam kenal mas, saya mereset ulang kxtdn1232, tapi setelah direset SLC16 Expand nya tidak ada nada tone, saya sudah setting di 109 expandC,E1 next Master C;E1;E2, apa settingan saya salah atau ada settingan lain?

  15. lintasmi mengatakan:

    makacihhhh yaaaaa

  16. berita politik mengatakan:

    gampaaangggg yaaaaaa

  17. berita olahraga mengatakan:

    entar dicoba aahhh

  18. Saiful Amien mengatakan:

    bang fahroe bisa dijelaskan ga cara setting cos pada pabx tdn1232. di kantor ada tambahan 2 line di co 9 dan co 10. minta arahannya bang agar saat akan nelpon keluar SLJJ dan Hp selalu mengarah pada co 9 dan co 10. terima kasih ya bang fahroe

Berikan Komentar :

