Val’s


Cinta sejati ialah cinta ortu terhadap anaknya, buat apa mencari yg lain, jodoh tidak akan kemana. tapi kita tidak tw umur qt atowpun ortu qt, kasih sayang yg luarbiasa akan sirna begitu saja. bagaimana rasanya jika itu terjadi? qt tdk ingin menyesalkan. karena sesungguhnya hanya ortu lah yg pertama kali mencintai lu, saat d kandungan maupun dah lahir, mereka tetep setia menyayangi lo ampe akhir hayat lo/ortu lo…

tiada yg dapat menyaingi kasih sayang ortu kepada anaknya, kcuali kasih sayang tuhan kpada umatnya.

“CINTA” ortu terhadap anaknya sangatlah kuat, sampai2. klo gw sakit ibu gw nemenin gw sampai pagi n beliau mengatakan “lebih baik mama aja yg sakit dari pada kamu nak…”.

mereka begtu mulia d mata seorang anak dan tuhan (4JJ). karena mereka rela sengsara demi anaknya.

Happy Valentine all, terutama bwat ortu gw, I Love You , aku sangat menyayangi kalian dibanding org lain yg pernah ku kenal.

Perihal BroFahroe
Aremania - RF Engineer - ScorpioZ Rider - Canon 450D User

One Response to Val’s

  1. Dani mengatakan:

    Memang benar, kita tak ada tanpaa mereka. Tp kita tak bisa hidup tanpa wanita

Berikan Komentar :

