Road to Bali -1


8 Maret
[16.00] Ambil mobil kijang diesel di bengkel ASTRINDO KebunJeruk, lalu ke rumah bos di Raya Srengseng. Di rumah bos, mobil diisi barang oleh oleh yaitu bunga taman. Jong belakang dan tengah dilipat ke depan, kemudian diisi sampai penuh, alhasil ban belakang pun hampir mepet dengan spatbor.
[20.45] Selesai loading barang dan diberi uang jalan, aku langsung menuju tol kebun jeruk untuk menuju kost aku di UKI-Cawang.
[22.30] Stelah nonton Empat Mata di Trans7 di kost, aku bersiap untuk memulai perjalanan. Aku langsung aja masuk Km.0 Tol Jakarta-Cikampek, karena kebetulan kost aku di Cawang – Halim. Mobil bergerak dengan kecepatan minimum di jalan tol 60 Km/jam. Melaju pelan diantara mobil2 pribadi yang saling berebut untuk yang terdepan. Mobilku hanya bisa bersaing dengan Truk Trailler/ FUSO yang bermuatan 10ton keatas.
SPBU terdekat adalah di KM.19, aku bermaksud menyiapkan bekal perjalanan, seperti air mineral dan kacang.

Selanjutnya…

Perihal BroFahroe
Aremania - RF Engineer - ScorpioZ Rider - Canon 450D User

2 Responses to Road to Bali -1

  1. muhammad zakariah mengatakan:

    weew.. perjalanan yg menarik.. bali cuy..😉

    • fahroe mengatakan:

      terimakasih, dan perjalanan itu terjadi 3 tahun yang lalu,..

Berikan Komentar :

