Road to Bali -3


Kemaren [11 Maret], aku baru mendarat di pulau bali tepatnya di Pelabuhan Gilimanuk pada pukul 03.00 WITA. Baru saja aku keluar dari Ferry yang membawaku menyeberang, di Pos Pemeriksaan aku langsung tertahan. Karena aku melanggar UU Lalulintas tentang ” Peruntukan Kendaraan Barang / Orang “. Ya memang aku salah, dan aku pun tidak melawan, akhirnya surat tilang pun harus kuterima.

Tanggal 21 Maret 2007 aku harus mengadiri sidangnya di PN. Jembrana Bali.

Perjalanan pun terus berlanjut, keluar dari area pelabuhan langsung menuju Singaraja karena tujuan utama adalah Toya Bungkah Danau Batur – Kintamani.

Perihal BroFahroe
Aremania - RF Engineer - ScorpioZ Rider - Canon 450D User

2 Responses to Road to Bali -3

  1. gek mengatakan:

    makanya mas jgn sembarangan peraruran harus dijalankan dgn sebiak baiknya dmei amannya Bali tercintaku drai orang orang yg tidak bertanggung jawab

    thanks

  2. fahroe mengatakan:

    nah, daripada aku nyupir trek,. mendingan nyupir kijang

Berikan Komentar :

