Cara Registrasi smsQta


Para calon member smsQta harus melakukan tahapan registrasi dulu untuk menjadi member. Bagi para calon member yang melakukan registrasi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS)
Untuk tata cara registrasi dijelaskan sebagai berikut,

Ketik SMS dengan format : DAFTAR SMSQTA [type ponsel] [6 digit PIN]
Aturan penulisan type ponsel sebagai berikut :

* Nokia : N
* Motorola : M
* Siemens : S
* Sony Ericsson : SE
* Samsung : SA
* LG : L
* Lain-lain : LL

Kirim ke nomor +628121023224

contoh : daftar untuk Nokia type 9500 -> DAFTAR SMSQTA N9500 123456

Apabila cara yang dijelaskan diatas telah dilakukan oleh calon member, maka secara otomatis nomor yang dipakai untuk mengirimkan sms registrasi tersebut akan terdaftar menjadi member smsQta.

disclaimer : Apabila pihak member mengganti nomor seluler yang didaftarkan maka member harus melakukan registrasi ulang.

Perihal BroFahroe
Aremania - RF Engineer - ScorpioZ Rider - Canon 450D User

6 Responses to Cara Registrasi smsQta

  1. theo satrio mengatakan:

    aku udah coba registrasi n udah dikirim ke no +628121023224 tapi statusnya MENUNGGU / PENDING. Aku registrasinya tanggal 29 April 2007.
    Gimana nih??? Apa ada cara buat registrasi???
    Tolong di tanggapi coz aku pengen banget gunain aplikasi ini.Makasih……..

  2. udin mengatakan:

    aku dah berhasil coba…

  3. hendy mengatakan:

    saya mau join gimana untuk handphone benq siemens s81
    thansk yach :>

  4. Arif mengatakan:

    Sy pake hp soner k 800i gmn caranya

  5. athan mengatakan:

    saya juga udah nyoba kirim ke +628121023224 tp ga ada balasan. trus kan saya juga sudah download aplikasi dari situsnya ke PC. setelah diinstal, kok interfacenya beda dengan yang ada di situsnya. Di sini cuma ada profile doank. Connection dll ga ada. Trus yang minta gender, city, dll gitu juga ga ada.
    Ini kenapa ya? trus apa yang harus dilakukan dengan ini? Thanks. Tolong dibalas ke email saya ya.

  6. husny mengatakan:

    tlg aq di ajari cara menggunakan smsqta karena aq mau menggunakannya tp kok gak bisa2. thks.

Berikan Komentar :

