Yamaha Vixion – Scorpio Junior


kalo mau beli motor baru sabar aja ada model baru dari Yamaha namanya Yamaha Vixion kelas 150cc sport, sohc, pake radiator, injection, monoshock, 16ps di 8000rpm sekelas Tiger dan Satria F150, gw pernah lihat lagi ngebut kenceng banget lagi test drive pake plat putih merah, ngeri ngelihatnya sedang hujan lagi, kalo lihat speednya sekelas CBR150 atau Ninja mungkin karena dipasok dengan injection

Perihal Bro
Photography

211 Responses to Yamaha Vixion – Scorpio Junior

  1. Jin Iprit mengatakan:

    Cepetan punya gue….elo-elo ngedip gue dah keliling dunia balik lagi ketempat semula. Ayooo…bayangin seberapa cepatnya gue…..Bweeeee…..

  2. lebay mengatakan:

    LEBAY LOH….!!!

Berikan Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: