Yamaha V-ixion Press Launching


Sabtu tanggal 7 April 2007, bertempat di Flagship Shop Jakarta Jajaran manajemen Yamaha beserta team V-ixion YMC (Yamaha Motor Company) menggelar Press Conference tentang V-ixion. Dihadiri Presiden Yamaha Motor Indonesia Yoshiteru Takahashi acara yang berlangsung selama 2 jam ini menjawab semua penasaran dari rekan-rekan Press dan rekan-rekan Club Yamaha dan Non Yamaha yang hadir di acara tersebut. Hadir pula Project leader V-ixion dari YMC Jepang T. Mizuno, yang turut mengikuti touring Jakarta – Bandung – Jakarta bersama dengan team manajemen Yamaha yang mengikuti touring ini.

Kegiatan touring berlangsung setelah press conference, dilepas oleh Presiden Yamaha Motor Indonesia rombongan bergerak menuju Bandung melalui Bogor dan Puncak, rombongan dihadang macet di sekitar Margonda, Depok selama 2 Jam. Disini tes awal V-ixion dibuktikan, selama 2 jam berlangsung, liquid cooled yang berada di mesin V-ixion bekerja tiada henti mendinginkan mesin yang bekerja keras di kemacetan tersebut. Hasilnya mesin tetap adem di kondisi yang tersiksa ini.

Perjalanan tandem touring sekaligus menguji suspensi untuk kestabilan di segala kondisi, baik sendiri ataupun berboncengan di segala medan panas, hujan, macet, tanjakan, jalanan berlubang dan berkelok.

rombongan tiba di Bandung setelah setengah perjalanan didera hujan lebat dan kemacetan yang tidak mudah diurai, seluruh peserta hampir tidak ada yang merasa lelah karena didukung oleh performa V-ixion yang ringan, stabil, akselerasi bagus dan nyaman.

Rombongan langsung menuju Cihampelas Walk untuk dinner di Cafe Pisa, selama dalam dinner ini, V-ixion menjadi pusat perhatian masyarakat karena penasaran dengan V-ixion yang sudah ditunggu-tunggu.

Penasaran dengan bentuk dan mesinnya yang sangat canggih dan mutakhir, penasaran untuk melihat dari dekat revolusi motor sport di Indonesia.

Hari Kedua rombongan menuju Factory Outlet di sekitar Jl. Riau, di sini pun kembali V-ixion menjadi pusat perhatian pengunjung lainnya bahkan ketika makan siang di seputaran Gasibu Bandung. Setelah makan siang, rombongan bergerak menuju Jakarta melalui rute yang berbeda, yaitu Lembang, Subang, Purwakarta, Bekasi langsung menuju flagship shop Jakarta. Disini mulai dirasakan performa V-ixion selama perjalanan dalam kondisi kecepatan tinggi dan stabilitas melibas tikungan di daerah Lembang dan mencoba pada kecepatan tinggi di Purwakarta. Sesampainya di Jakarta, rombongan kembali di hadang macet dan banjir di sekitar Pulogadung, tetapi V-ixion dengan mudah melewati genangan banjir dan akhirnya tiba di Flagship Shop Jakarta dan dilanjutkan dengan dinner.

Komentar rekan-rekan pers dan Club Yamaha dan non Yamaha sangat antusias dengan acara ini, merekapun telah membuktikan sebagai orang pertama yang mengendarai Yamaha V-ixion. Diawali dari keiritan bahan bakar V-ixion, akselerasi yang hebat dari V-ixion bahkan sampai stabilitas Yamaha V-ixion yang membuat mereka terkagum-kagum dengan V-ixion.

sumber : http://www.vixion-indonesia.com/index.php?app=page&cat=6&id=92

Perihal Bro
Photography

37 Responses to Yamaha V-ixion Press Launching

  1. topan mengatakan:

    v-ixion ok banget, gue aja lagi nunggu pesanan di dialer, kayak nya motor ini laku banget.rencana mau gue adu ama cbr-150

  2. topan mengatakan:

    v-ixion ok bageeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet,

  3. taufik mengatakan:

    100 km pertama bersama wine red vixie

    komparasi ini bersifat pribadi…bukan generalisasi
    gw sbg pengendara memiliki postur 160 cm 55 kg…usia 30 thn
    3,5 tahun nyemplak 2 generasi tiger. yg terakhir tiger Revo dan terdaftar di komunitas HTML dg no 475
    ceritanya gw berpindah kelain hati nih dari pabrikan sayap ke pabrikan garpu tala

    3 hari setelah vixie nangkring ban dunlop langsung dipreteli
    diganti Batlax Bt 39 uk 90/80/17 dan Bt45 120/80/17
    tampilan vixie jadi lebih jangkung lagi 1 inci
    Pas dapet stnk F 4 14 0 CT….. (14 okt hari pernikahan gw…OOT) langsung besoknya coba ngantor
    bgr-depok nyemplak vixie jalur lewat Jln baru bogor-Pertigaan wr jambu-Jl pemda(karadenan)-ksu depok-juandadepok-jl rtm depok
    jalur ini gw anggap mewakili semua tipe jalan dari yang macet ala jalanan jakarta di pintu rel jalan baru bogor
    dan jalan lancar meliak-liuk ala puncak di Jl karadenan-ksu-kp sawah.
    Kesan pertama dibanding tiger Revo……Riding style berbeda…
    vixie dengan sasis deltaboxnya menurut gw lebih nungging
    dan ditambah lagi stang yang lebih pendek dibandingkan stang std tiger revo
    menjadikan posisi riding lebih merunduk. ini mengingatkan gw pada
    tiger 2004 gw dulu yang ditempeli stang ori kawak ninja….pokoknya 11-12 deh
    tapi cobain deh meliak liuk di kp sawah…mantap rebahannya bro
    pernah suatu saat miring ke kiri agak rebah sepatu tomkins ampe ngegerus aspal dikit
    karena posisinya dibawah perseneling…gw langsung merinding
    secara keseluruhan pendapat sementara gw…buat turing Jauh tiger lebih enak karena
    posisi ridingnya agak tegak dan lebih rilex.
    vixie ok buat balap kayaknya
    denger2 disekayu time lapnya melewati time lap bebek 110 cc korekan puluhan jt..manstaf
    padahal cuma ganti knalpot, ban, footstep, ama seting mesin dikit

    motor diisi pertamax full tank…jarum penunjuk bensin tegang (ngambil istilah m+) deket huruf F
    setelah pake pp depok-bogor ternyata itu jarum kagak bergerak
    artinya apa….kalo kita ngikutin caranya m+ ngitung konsumsi bensin berarti gw kagak make bensin sedikitpun alias nol
    perhatian…cara ngitung konsumsi bensin yg dilakukan m+ pada saat test drive Jakarta-bandung dulu SESAT ABIS
    postingan ini sekaligus kritik buat m+. masak tabloid motor pertama cara ngitungnya katro. malu bang
    tapi paleng nggak nunjukin motor ini kagak boros.

    vixie belom gw gandulin givi di buritannya. boxnya sih sdh siap e260 merah marun yg gw beli aton 2004. sepertinya
    ukuran 26 liter ini pas ama body vixie yang seksi…. imho

    Perpindahan gigi halus dan tidak ada gejala susah ngenetralin gigi saat berhenti seperti 2 tiger yg pernah gw tunggangi
    tapi injakan gigi di belakang agak ngeganggu bagi pribadi gw biasa nyongkel perseneling

    Klakson std zixie yang cuma satu buzzer..kedengaran cupu banget

    lampu senjanya yang terpisah dengan lampu utama dan menjadi ciri yamaha lebih elegan imho
    Stoplamp belakangnya mengingatkan gw pada stoplamp tipe berlian tiger tHn 2002-2006..hampir mirip
    lampu sennya…mirip new king yak

    gw belom nyoba kehebatan tarikan dan kecepatannya karenamasih setia ngikutin
    rekomdasi YMKI pada 500 km pertama Rpm max 5000.

    gitu aja dulu deh…soalnya baru nyoba belon banyak pengalamannya

  4. topTen mengatakan:

    Salam YVC – Indonesia

    Kepada seluruh anggota aktif ataupun member dari milis Vixion
    Indonesia, kami mengajak dan mengundang anda untuk ikut bersama dalam
    acara Buka Puasa bersama yang akan kami adakan di :

    Hari :
    Sabtu, 29 September 2007
    Tempat :
    Kedai Halaman, Jl. Cipete Raya No. 4B
    samping ABUBA Steik, Jakarta Selatan.
    Waktu :
    14.30 wib – 16.30 wib (Kumpul Kopdar Di parkit senayan)
    16.30 wib – 17.00 wib (Konvoi menuju lokasi Buka Puasa)
    17.00 wib – selesai (Acara Buka Bersama YVC)
    21.00 wib – selesai (SAHUR ON THE ROAD YRC kumpul di parkit senayan)

    Acara ini merupakan kesempatan untuk kita semua agar saling mengenal
    satu sama lain dan menjalin kebersamaan, serta meninggatkan
    kekerabatan sesama anggota YVC Indonesia

  5. bobby911 mengatakan:

    gw lg d jepun bro! gw liat2 d internet ada motor baru V-Ixion yah! gw terakir nyemplak Tigi 2004 n’ Ninja R! Taon depan gw pulang k tanah air,pengen nyoba si Vixie aaaaaahhhh….

  6. Rif mengatakan:

    How I get a V-ixion sonly

  7. harry mengatakan:

    gw mau nanya nih, mang kalau nginden v-ixion harus berapa bulan sih? soalnya gini aku di wonogiri dah nginden ni motor dah 4 bulan yakni dari awal sept’07 tp nyampek jan’08 belum nongol juga tu motor, padahal duit jg dah masuk dealer. ibarat ngidam mangga, anak keburu lahir ni masih nanam pohonnya dulu. jd kapan keturutan.heran tu aku pada yamaha!!!

  8. vixion ? mtor ap tu ? kenceng mana ma ducati gp 7 ?

    fahroe : loh masak ndak tau yang namanya vixion? katro amat….

  9. bebek mengatakan:

    BOSss…
    ADAa CDi andrion KAgaa YAngg im8 yangg secondd..slainn ituu apaa lgyy slain andrion
    loo Juall bRAPAa??
    kloO JUAll HUb KEe gww YAAa..
    Dii emaill gw..
    jtito_svn23@yahoo.com

  10. punk jalanan mengatakan:

    ada di otista jual mmurah brt ( bintang racing team ) narik ps and dk

  11. topher grace mengatakan:

    Hi, i read your blog occasionally and i own a similar one and i was just curious if you get a lot
    of spam feedback? If so how do you protect against it, any plugin or anything you can advise?

    I get so much lately it’s driving me mad so any help is very much appreciated.

  12. yamaha selalu yg terdepan…

Berikan Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: