Lowongan di Pertamina


PERTAMINA Employment Opportunities for High Caliber Candidates In Oil& Gas Company

A State Oil Company in Indonesia with focused missions to carry out business in oil gas, LNG, energy and petrochemical industries, invites skilled, trained, high caliber candidates to be part of the marketing and trading team in our company for the following position :

MARKETING/ SALES SPECIALIST/ EXECUTIVES FOR FUEL, LUBES, GAS & PETROCHEMICALS

Qualifications :
1. Minimum University Degree/S1 from reputable university (domestic/overseas) in Mechanical Engineering and Economics-Management/ Business.
2. Minimum 5 years job experience as marketing/ sales executive in reputable domestic/ multinational company, responsible to execute sales and marketing programs
3. Maximum 35 years of age.
4. Excellent communication, presentation, and negotiation skills, aggressive, and manage to work under pressure, self motivated with proactive attitude.
5. Excellent in English skills written and speaking as well as local language skills, computer literate.
6. Willing to be assigned/ bassed in all over Indonesia.

Should you meet the qualifications, please send an application letter with comprehensive CV, recent photograph (color 4 x 6), copy of related certificates and ID card within 1 week at the least to :

Recruitment Team
PO BOX 5035
Jakarta 10000

Only Shortlist applicants will be contacted.

Perihal Bro
Photography

15 Responses to Lowongan di Pertamina

  1. afnah mengatakan:

    bagaimana sih cara seleksi pelamar di pertamina.masa adek saya udah mencoba dua kali.dipertamina cilacap.gagal terus gara2 gak ada orang dalam .kasian dongk pak kami lulusan pas2an.cuma smk.susah cari kerja.kami gak ada saudara.yng bisa menolong.pendaftaran gelombang terakhir sekarang adek saya juga ggagal.padahal semua tes berhasil.cuma interviuw ny aj .ga ada orang dalam.sekarang melamar di pln juga gagal dan sudah ketinggalan .tolng pak info kerja untuk lulusan stm mesin.terima kasih

  2. afnah mengatakan:

    susahnya melamar kerja.apa nasib saya belum beruntung di pertamina gagal.dipln gagal.di yamaha gagal.pak tolong info kerja untuk lulusan smu/smk .saya ingin banget sudah bekerja sebelum tahun 2008.

  3. farid mengatakan:

    untuk lulusan smk bisa atau tidak??

  4. fahroe mengatakan:

    @Afnah , @farid
    Klo dalam lowongan yang aku tulis ini, udah jelas kulifikasinya kualifikasinya, yaitu S1. Aku aja ga bisa ngelamar🙂

  5. etinbedjo mengatakan:

    saya ada org dalam kira2 bisa ga nglamar dipertamina cilacap, aq asli cilacap. emang sampai kapan tgl penerimaannya

  6. pram mengatakan:

    Jangan coba – coba melamar di Pertamina tanpa ada yang bawa ataupun gak ada backing….di Pertamina tuh isinya maling dan rampok kelas kakap semua…gue aja yang udah puluhan tahun jadi tenaga kontrak..mau diangkat aja gak pernah bisa…karena apa gue enggak punya orang dalam yang gue punya cuman YANG DIATAS, ALLAH SWT…..tapi buat mereka yang punya backing orang dalam….biar juga kontrak baru 3 bulan….dia bisa langsung diangkat tanpa basa basi….soalnya PERTAMINA punya Bapak Moyangnya…dan kalu jadi pekerja Pertamina persyaratan yang harus di jalankan dan wajib adalah MAHIR BERKORUPSI SECARA BERJAMAAH.

  7. Redi mengatakan:

    PERTAMINA… mang iya yah kalo ga punya org dlm ga bisa masuk PERTAMINA ??? kalo gitu aq ga kan bakalan bisa keterima donk… sedihnya nasib… Mohon donk bapak yang ada di atas PERTAMINA perhatikan nasin kami… Semoga Allah membalasNya…

  8. Buat Teman2 semua mending daftar Depkeu aja di jamin ga ada uang sogokan,dll,tp daftar STAN dulu ya….

  9. tri supangat mengatakan:

    ampun deh.aku harus usaha apalagi.dengan sabar saya melamar 2x dipertamina.gagal.udah waktuku hilang,usiaku bertambah.belum dpt kerjaa.aku hanya kasian orang tuaku.mati2an menyekolahkan saya.padahal cuma sampe stm aj dah ngos2an.pertamina sangat aku dambakan krn dekat rumahku.orangtuaku.eh tak disangka gagal.gimana aku bayar utang orang tuaku.sekarang belum dapt kerj.pertamina aku orang cilacap asli ga,km liat apa.cuma kurang pertanyaan ad orang dlm gak,masa aku di centang ga masuk.aduh bapak pertamina yang gagah2.aku menyesal menunggu panggilan pertamina.gagal dua kali.he temen2 bantu aku klo ad info kerja kasih tau aku lewat email :pangat1986@yahoo.co.id.

  10. andik mengatakan:

    lowongan kerja di pertamina kok susah,asuknya pun juga susah kalau ga ada kenaln atau saudara yang udh kerja disana.kebanyakan yang bisa kerja di pertamina orangnya masih saudara atau punya hubungan dengan orang yang masukin dia di pertamina. kalau untuk orang yang ga punya kenalan atau saudara yang kerja di pertamina gimana caranya bisa kerja di peramina???saya lulusan s-1 mesin.
    081555872577

  11. edi rahmat mengatakan:

    Lowongan Pertamina tuk proyek eksplorasi gas bumi di Ulu Belu Kabupaten Tanggamus kok gak ada ya, saya ini asli kelahiran Desa tetangga Ulu Belu Tanggamus, dan mungkin satu-satunya sarjana Teknik Mesin Unila yang ada di sana, mohon untuk disikapi karena saya sangat berminat sekali untuk bergabung dengan Pertamina, saya adalah seorang pekerja keras dan siap untuk bekerja di bawah tekanan. 085279156743

  12. indra gunawan mengatakan:

    tolong carikan lowongan kerja di bidang TI,keahlian saya windows xp,vista,server2003,linux xandros.Microsoft visual basic,asp,cpac pro imaging’adobe photoshop,ulead 3d cool.no hp saya 081803558334.
    tinggi badan 165,berat proporsional.tempat tinggal jl jember no 43 penanggungan maesan,bondowoso jawa timur.

  13. dewa mengatakan:

    yen pengen golek kerja ngoco disik yo ngger ra sah gresula

    GBU

  14. Serephoty mengatakan:

    yahh begitulah seluk beluk BUMN atau Instansi Pemerintahan di Indonesia, Harap Maklum, kita sudah jadi budak di Negara sendiri malah ditindas oleh orang2 dari Negara kita sendiri

  15. uchok mengatakan:

    yang bener kamu kalo bilang maling2 di pertamina,,tau apa kamu soal pertamina,,pertamina itu BUMN terbaik di indonesia,,tolol kamu

Berikan Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: