Tukulisme, Katrokisme, NdeSo


Serunya acara [empat mata] di trans7 yang dipandu oleh Mas tukul dengan ciri khas “kembali ke laptoop“di Tipi, membuat aku kepingin menonton [empat mata] secara live (langsung). Kebetulan ada calo temen yang mau nyariin tiket masuk liveshow tukularwana, dan aku berterimakasih ama beliaunya.

di studio9_4mata

di tengahnya studio, abis syuting empat mata live – 010807:23.05-

Wong_nDeso

inilah tampang wong ndeso abis nonton empatmata -010807:23.30 –

Menurut tulisan ini, ga salah kok kita bangga sebagai wong “nDeso” atoupun “Katro”,… karena hal inu mungkin bisa jadi daya tarik kita… hehehe

Perihal BroFahroe
Aremania - RF Engineer - ScorpioZ Rider - Canon 450D User

3 Responses to Tukulisme, Katrokisme, NdeSo

  1. wida mengatakan:

    photo yg sm mas tukul nya manaaaa???

  2. masbro mengatakan:

    @wida : gimana lagi,.. lha wong mas tukulnya aja abis closing langsung keluar studio… jadi ga sempat potobareng..🙂

  3. nana mengatakan:

    hello,
    salamkenal dari aku ya…
    aku tadi lihat gambar kalian dan aku tertarik untuk telusuri lebih dalam…aku seneng dengan situs kalian..
    Boleh aku gabung..
    Sepertinya menarik dan tolong gambarnya jangan kodok ya..
    Heeee
    aku butuh gambarnya untuk aku koleksi
    klo bisa tanaman nya aku bisa dapetin dimana ya?
    Thanx’s be4

Berikan Komentar :

