Jatuh tertimpa Scorpio


… Pagi ini sungguh cerah, ga biasanya aku bangun pagi banget🙂. Karena dah ga bisa merem lagi, akhirnya aku nyari kegiatan,… nyapu teras, ngepel, nyemir sepatu, bikin kopi … heheheheh.

Feeling ataupun firasat mimpi pun ga ada, cuma pas make jaket tiba tiba lepas aja resletingnya.

Baru kurang lebih 2Km dari rumah,… kejadian ini menimpaku.

07:45 Setelah mandi, segar dunk tentunya. Aku ganti baju, pake parfum dan segala kelengkapannya.

07:55 Manasin motor di terik matahari plus memanasi mesinnya. Sementara aku memakai jaket, sarung tangan dan terakhir helm. Tak lupa mengunci pintu rumah lah.

08:00 Ready to go. Start to work with blueblack scorpio.

    Starting status :

  • Gasoline : full tank [12 liters of Shell Super]
  • Engine : Warm
  • Body : Already polished [kinclong2]

08:10 Sampai di fly over depan Mall Kalibata aku tarik gas perlahan, tapi berhubung di depan TMP Kalibata kondisi macet, aku tarik tuas rem depan dan injek rem belakang. setelah putar balik, aku belok kiri lewat STIEKPI

08:15 Pas belok kiri ini lah,.. AKU TERJATUH tertimpa Scorpio. Hal ini disebabkan standar samping yang belum terangkat dengan sempurna. Jadi ketika nikung [nge-box] standar samping menggoret aspal hingga menimbulkan bunyi “kreeeetttttt”.

 

Tak ayal aku terlambat untuk menegakkan body motor yang udah terlanjur nikung. Dan akhirnya aku terjatuh, Scorpio menimpaku hingga sobek-lah celana dan jaket ku.

Parahnya celana yang kupake adalah celana bahan, sobek dari betis ampe atas dengkul. Termasuk merobek kulit dengkul di dua titik yang berdekatan.

    Kondisi Motor sementara :

    bro-009.jpg

  • Spion Kiri patah
  • Head Lamp tergores
  • Sein kiri tergores
  • Case SpeedoMeter pecah
  • Body & Tanki Utuh, tidak tergores
  • Untung saja di tikungan itu banyak tukang ojek, yang nolongin saya dan mendirikan lagi motornya.

    08:20 Setelah cukup menarik nafas dan mengeluarkannya lagi tenang, aku pun melanjutkan perjalanan ke kantor dengan sedikit menahan perihnya luka di lutut.

    08:35 Sampai kantor, segera kubersihkan lukanya dengan alkohol dan ku olesi dengan Obat merah.

    Sampai sekarang pun masih terlihat merahnya betadine di atas putihnya daging kulitku yang terkelupas…😦

    Perihal Bro
    Photography

    5 Responses to Jatuh tertimpa Scorpio

    1. Neo Forty-Nine mengatakan:

      Hmmm…
      PERTAMAX????

    2. Neo Forty-Nine mengatakan:

      he? beneran pertamax….😀

      Saya mengucapkan turut berduka cita dan semoga lekas pulih….

    3. masbro mengatakan:

      iyah, makasih dan thanks ya…
      🙂

      kirimin obatnya dunk,…

    4. ama` mengatakan:

      MAKANYA BRO…., JADI ORANG TUH KALO MO PERHATIAN JANGAN SETENGAH2 DUOOONG.MASA DARI RUMAH AMPE DEPAN STIEKPI LUPA NAIKIN STANDARD SAMPING, ADA2 AJA LOE BRO.
      YA DAH MOGA CEPET SEMBUH

    5. Dj. Fadli mengatakan:

      Mendingan bung…
      Aku dibanting scipio sampai geser tempurung lutut, sialnya pas ada dua project penting yang lagi aku tanganin, ya udah begitu sembuh langsung dimutasi ke level cabang… hiks

    Berikan Komentar :

