Juragan domain – over quota


Pagi pagi setelah hari libur,.. ada email tertanggal 29 & 30 September dari Pandi.Or.Id A.K.A Juragan Domain.ID mengingatkan tentang pembayaran domain ku,… dan parahnya hal ini cuma PANDI cuma OmDo,.. buktinya rumahku di www.fahrudin.web.id masih idup…

From: domain@pandi.or.id
Date: Sep 29, 2007 12:16 PM
Subject: Pemberitahuan Masa Kadaluarsa Domain Anda
To: ahmad.fahrudin@gmail.com

Kepada

Yth. Ahmad Fahrudin

Perihal: Pemberitahuan Tanggal Habis Berlaku Nama Domain

Dengan hormat,

Email ini dibuat secara otomatis untuk memberikan informasi

tentang habis masa berlakunya nama domain pada tanggal 30 September 2007.

Perlu kami sampaikan bahwa penggunaan nama domain sesudah tanggal tersebut

di atas memerlukan proses perpanjangan yang selanjutnya berlaku untuk satu tahun.

Untuk informasi lebih rinci, kami persilahkan anda untuk melihat ketentuan

dan tata-cara perpanjangan nama domain pada website http://www.pandi.or.id .

Terima kasih untuk menggunakan nama domain .ID

Hormat Kami,

PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia)

Gedung Arthaloka, lantai 11 Kav. 2
Jl. Jendral Soedirman.
Jakarta – 10220
Telepon +62 21 98290955, +62215793151 (hunting)
Fax +(62-21) 5296 0635
Email info@pandi.or.id

http://www.pandi.or.id

Daftar Domain anda yang perlu diperbaharui adalah sebagai berikut:

Nama Domain Tanggal Berakhir Tenggat Waktu Perpanjangan

mppi.co.id 01-07-2007 30-09-2007

padahal domain itu dah aku bayar bulan agustus yang lalu

From: PANDI – Pembayaran
Date: Aug 3, 2007 1:22 PM
Subject: Re: Konfirmasi Pembayaran domain fahrudin.web.id
To: ahmad fahrudin

ahmad fahrudin wrote:
> Telah ditransfer via M-Banking 17/07 16:00:44 Rp. 25.000,-
>
> Ref 017162421374 No 096540
>
> —
> Ahmad Fahrudin
>
Salam,

Untuk konfirmasi perpanjangan domain, kami memerlukan bukti pembayaran
yang di scan dan nama domain yang telah dibayarkan. Karena kami tidak
menerima bukti setoran yang di attach sehingga domain bapak/ibu tidak
bisa kami proses.

Terimaksih untuk menggunakan .id

Hormat kami,


DAHLI FIATRY
SEKRETARIAT PENGELOLA NAMA DOMAIN INTERNET INDONESIA (PANDI)
GD. CYBER LT 11, JL. KUNINGAN BARAT NO.8 JAKARTA
Telepon : (+62-21) 9829 0955,(+62-21) 5296 3749
Fax : (+62-21) 5296 0635
email : pembayaran@pandi.or.id

Gimana sih sistem PANDI tuh… … masak pake M-Banking ga bisa,… trus kapan kita majunya,…

Pandi_or_id_overquota

sudah overkuota,.. ga bisa m-banking,… huhu BeTe Dech…
AKU Ga Bangga deh Punya domain.ID … klo yang ngurusin masih PANDI – padahal by APJII — kacau banget dah

Perihal BroFahroe
Aremania - RF Engineer - ScorpioZ Rider - Canon 450D User

One Response to Juragan domain – over quota

  1. [irwan] mengatakan:

    Payah deh😦

Berikan Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: