Blogger Ngalam (Malang)


Seminar & Launching Komunitas Blogger Malang

Pingin nulis tentang blogger ngalam. Secara aku pingin dateng pada acara launchingnya🙂. tapi kehabisan ide tulisan nih,.. lagi mumeth😦.

Sebetulnya posisiku sekarang masih bekerja di Semarang, dalam rangka mengejar target ULO (Uji Layak Operasi) untuk jaringan NTS (Natrindo Telepon Selular) padahal rencananya di gelar tahun kemaren. (telat bo).

Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) mendesak pemerintah untuk mencabut lisensi seluler PT Natrindo Telepon Seluler (NTS). Desakan tersebut muncul karena NTS dinilai tidak melakukan komitmen pembangunan jaringan dan cakupan layanan sesuai yang diminta regulasi.

(sumber detikinet)

Jadi karena didesak segera operasi,.. NTS memburu waktu. dan secara ga langsung menyuruhku untuk segera datang ke semarang untuk mengetes kelayakannya. Alhasil, hari jum’at kemaren setelah hadir di kantor cabang, kudapat info bahwa belum ada satupun BTSnya sudah OnAir / On Service. :((. Betul betul bikin mumeth nih.

Perihal BroFahroe
Aremania - RF Engineer - ScorpioZ Rider - Canon 450D User

15 Responses to Blogger Ngalam (Malang)

  1. aLe mengatakan:

    santai aja oM,
    tetap semangat, smg kerjanya lancar😉
    ohya,
    tolong smntr bannernya kasih link ke http://blogger.ngalam.info/i-support ya

  2. aLe mengatakan:

    eh ganti dink,
    link nya ke http://www.bloggerngalam.com😉

  3. zaM mengatakan:

    sabar bro, semoga ada hikmahnya

  4. Mrs.Neo Fortynine mengatakan:

    mas, udah di rumah Ngalam ya?

    *ditendang karena OOT*

  5. leksa mengatakan:

    ho ho ho ..
    kisah Umum terjepitnya regulasi nih…

    2008 semoga regulasi bidang telekomunikasi membuat semua nya makin mudah Bro🙂

  6. fahroe mengatakan:

    @ale : oke boss,.. maaf lg di jalanan ga sempat update🙂

    @Mrs 049 : nah,.. ni dia biangnya
    *biang saja bila kau mau* sambil nyanyi lagunya agnes

    @leksa : amin,.. semoga juga tidak merepotkan sayah sebagai kuli frekuensi😛

  7. fiandigital mengatakan:

    oooo ternyata sampeyan ndek semarang yo??
    ngumpul2 ke loenpia po-o rek pisan pisan hehehe….

    **salam kenal bro**

  8. fahroe mengatakan:

    @fiandigital,.. waduh sepurane aku durung iso ngumpul2 karo wong kene🙂. Masalahe aku di buru ngetes jaringan’e NTS.

    Sementara waktu yang tersedia mefet, jadi ya overtime terus ampe jam 3 isuk.

    –salam buat semua kaum loenpia,.. saya ndak sempat ngumpul bareng2,.. sepurane sing akeh ya,… —

  9. GuM mengatakan:

    nuwun sewu, saya add linknya. salam kenal😀

  10. tjahaju mengatakan:

    but you made it… akhirnya nyampe juga kan kmaren n bisa ikutan acara launching, plus jalan² juga pas malemnya ^^ nice to know you

  11. fahroe mengatakan:

    @GuM

    monggo,.. silahkan

    @tjahaju

    yup,.. akhirnya… ketemu juga ama… trus jalan jalan ampe tengah malem lagi (meskipun jadi supir)

    thanks

  12. Vivi mengatakan:

    Wah saya ketinggalan berita, kok ga tau sayah saya kalo ada Komunitas blogger Malang.. hiks..

  13. fahroe mengatakan:

    @vivi,… ya sekarang di updet mbak,…🙂 silahkan kunjungi http://www.bloggerngalam.com

  14. Zawa mengatakan:

    tersesat… anterin pulang dunk😛

  15. fahroe mengatakan:

    @zawa
    “datang ga dijemput pulang minta antar”

Berikan Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: