3 Gol Arema lawan Persiwa teranulir Wasit


Pertandingan Arema versus Persiwa dalam partai pembuka 8 besar Liga Indonesia yang berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri diwarnai oleh 3 Gol Arema berhasil di anulir dengan sukses oleh Wasit Jajat Sudrajat. Gol pertama oleh Patricio Morales di anulir wasit karena positif handsball. Gol kedua oleh Patricio Morales juga dianulir wasit karena diduga berbau offside, padahal menurut pandangan mata saya “Pato” tidak menyentuh bola sama sekali, saat dia menyongsong bola. Memang posisi dia dalam sudut padang yang sempit dari arah wasit garis mungkin saja offside. Dan saya masih bisa maklum bila gol ini di anulir.

Beberapa saat setelah kejadian ini, Asisten Wasit (Hakim Garis) di timpuk dengan botol air mineral yang besar. Alhasil sang hakim garis pun tergeletak di pinggir lapangan, dengan memegangi kepalanya. Pertandingan pun terhenti 10 Menitan.

Gol ketiga yang dianulir adalah gol dari Mbamba, gol yang di hasilkan dari assist itu di sambut Mbamba di depan gawang Persiwa dengan tandukannya. Tidak ada bau offside sama sekali, namun wasit Jajat pun menganulirnya. Selebrasi oleh Mbamba pun buyar olehnya.

Baru Gol keempat Arema yang Mbamba hasilkan akhirnya sukses merobek jala gawang dari Persiwa dan di sahkan oleh wasit.

sayangnya pertandingan yang menarik ini harus dihentikan di 15 menit sebelum babak kedua berakhir. Karena oknum supporter yang turun ke lapangan dan mengampleng asisten wasit. Dan parahnya lagi Adegan itu terekam oleh kamera Televisi yang meniyarkan pertandingan secara langsung.

Sungguh sangat di sayangkan, oknum tersebut menodai nama AREMANIA yang sudah mendunia sebagai supporter terbaik Indonesia.

Semoga AREMA tetap diberikan yang terbaik oleh Yang Maha Kuasa dan bisa mengakhiri LIGINA ini dengan Happy Ending.

Bagaimana pendapat anda?
tulisan ale dan doanya

Perihal Bro
Photography

27 Responses to 3 Gol Arema lawan Persiwa teranulir Wasit

  1. cacing mengatakan:

    while(1){alert(“sorry, gw isengin dikit [klepoon]”)}

  2. fahroe mengatakan:

    wasit jajat

Berikan Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: