PSSi apa maksudmu…?


Drama yang di sutradarai PSSI beberapa hari yang lalu sukses di putar. Drama yang mengambil lokasi di Stadion Brawijaya Kediri dan di bintangi oleh Arema dan Aremania serta wasit Jajat Suderajat.

Jelas jelas kebobrokan dan ketidakadilan PSSi sudah tertampil disini, Contoh kecilnya masalah sponsor, sponsor LIGINA / COPA siapa? Lha pas AREMA main home , sekarang sudah nggak ada lagi spanduk X mild (karena dulu sudah pernah kena hukuman), tapi coba lihat di Kediri pas Persik main home, GUDANG GARAM dengan enaknya nongol. Bahkan pas pertandingan kemaren (kalo anda teliti) GUDANG GARAM nangkring di tiang lampu stadion brawijaya.

Selama ini Aremania sudah bersusah payah dan juga belum bisa disebut berhasil sempurna untuk membangun suporter.tapi usaha itu terus ada, dan mulai menunjukkan hasilnya di tingkat grass root. di bawah kita berbenah tapi
di atas seenaknya sendiri.
Mungkin yang dimaksud komentator tv yang kerap menggunakan kata “drama” sepakbola kita, “drama adu penalty”, memang benar adanya. kita memang tengah berada di drama sepakbola, sudah ada skenario ada sutradaranya. Lha Wong namanya drama.

FIFA aja dicuekin ma PSSi, apalagi cuman kelompok supporter, yang cuma sekumpulan orang kecil.

Saya pribadi sudah cukup panas mendengar komentar di berbagai media baik itu blog maupun media cetak & elektronik. Sebetulnya semuanya mengarah pada kebobrokan regulator itu sendiri, tapi mengapa mencari kambing hitam di klub kecil.

Saya cukup bangga dengan AREMA, klub dengan dana swasta dan tidak mendompleng APBD (duit rakyat) tapi bisa tetep eksis dan memiliki AREMANIA sebagai supporter mereka. Aremania tidak kemana mana tapi ada dimana mana.

Hukuman 3 tahun itu apa pantas dijatuhkan kepada AREMANIA…? Satukan hati dan jiwa dukung Arema dengan mengisi petisi online.

Perihal Bro
Photography

9 Responses to PSSi apa maksudmu…?

  1. nandha mengatakan:

    pssi g tau bahwa arema itu cman g ada di malng saja,arema itu selalu ada dmn2…
    jadi keputusan pssi itu salah besar untuk menghukum arema seperti itu dan semua kesalan memeng d sebabkan oleh pssi menggapa menunjuk jajat sudrajat untuk menjadi wasit dalam laga 8 besar itu dan kami yakin semua aremania dan aremanita bahwa itu mememang rencana awal dari pssi……
    kalao emang arema g bisa maen sekalian az d hapus arema di pssi,”tapi bendino ono kerusuhan dimana-mana”.

    ”SALAM SATU JIWA AREMA”

  2. sluman slumun slamet mengatakan:

    ah sudahlah…
    hanya satu kata!
    NURDIN HALID ******!

  3. rwinciyin mengatakan:

    sayang seri sakjane iso nganem,aduh gemez akyu

  4. Isdah Ahmad mengatakan:

    life is a game🙂

  5. fahroe mengatakan:

    @semuanya,… kita harap maklum

  6. tebyan zanjan mengatakan:

    i’, either think : life is a game http://www.tebyan-zn.ir
    http://www.tebyan-zn.ir

  7. zaM mengatakan:

    PSSI apa maksudmu? jawabannya adalah “kepentingan dan uang”

  8. LukMan mengatakan:

    Semua apapun yang terjadi biarlah terjadi. Yah mungkin ini memang sudah jalannya. Tapi memang sulit diterima kalau Aremania dihukum 3 tahun tak boleh mensupport Arema secara langsung. Selain itu bila dilihat hukuman ini kurang adil bagi pihak aremania, karena aku anggap yang salah bukanlah supporter-nya, tapi emang wasitnya aja yang kurang beres. Masa 4 gol anulir semua.

    wah……..

    Tapi kita bisa tetep liat langsung kan. Yah meski gak pake atribut “ONGIS NADE” kebanggaan kita semua.

  9. fahroe mengatakan:

    @Zam utujes sam,.. emang PSSi ngunu iku

    @lukman
    awakke ndewe kudu nrimo lah,..
    ora nggawe kaos ongis nade ga popo,.. aku wis ukut soak teko “ongisnade.net” sing judule “Revolusi PSSI”

Berikan Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: