Sial,…


Duh sialnya,… beberapa hari yang lalu aku mendapat report dari Galih klo comment systemnya error. Singkat kata, aku otak atik theme dan plugins yang kupasang. eh lah dalah malah lebih parah. Semua tidak bisa di akses. Huh.

Dengan pertimbangan matang, akhirnya aku replacekan database lama ke server, dan ternyata database yang lama mismatch dengan database existing ( beda versi, soalnya yg sekarang udah WP 2.6, sedangkan backup adalah WP 2.2). Dan semuanya menjadi conflict yang mengahruskan aku mereset semuanya.

Seperti yang ada sekarang, ini adalah beberapa rekonstruksi dari beberapa tulisan aku. huhuhuhu….

Perihal BroFahroe
Aremania - RF Engineer - ScorpioZ Rider - Canon 450D User

4 Responses to Sial,…

  1. galih mengatakan:

    sabar mas, wong sabar disayang tuhan😀

    galihs last blog post..WeLoveWp – galih

  2. fahroe mengatakan:

    iya iayh,…

  3. Gelandangan mengatakan:

    sabar2 apalagi sebentar lagi mau puasa mas

  4. bro fahroe mengatakan:

    iya iya,.. mencoba untuk bersabar niy

Berikan Komentar :

