Aduh ,… Patah Jari kelingkingku


Fraktur

Fraktur

Seperti biasa waktu menjelang pulang adalah waktu yang ditunggu tunggu, meskipun selama perjalanan harus menahan kantuk dan menjaga fitalitas badan supaya tetep melek dan menopang motor. Tapi semangat turing dan pulang Malang mengalahkannya. Kalajengkingku pun telah menjalani cek-up rutin d Bengkelnya, perutnya sudah kuisi separo minuman kegemarannya, supaya ga terlalu berat bermanuver dijalanan.
Hujan semerintik sempat menghiasi Semarang, tapi tetap tak manghapuskan semangatku. Dan tet pukul 9 malem, aku mulai perjalananku dari kosan sumur boto. Pokoknya perjalalanan pulang kali in takkan terlepas dari PLURK. Semuanya sudah terekam dan perdokumnetasian dalam plurk dalam setiap waktu luangnya.
Peristirahatan pertama adalah di Pasar Karang Gede ( Arah Semarang – Gemolong), aku sempat meminum sebungkus cairan anti masuk angin, karena selama perjalanan di Ungaran tadi diwarnani hujan yg cukup membahsahi celanaku. Dipasar ini aku juga ngeplurk beberapa kata dan, menyedot sebatang udud sebagai penghangat.


Peristirahatan kedua adalah di SPBU Jatisoma, Sragen perbatasan. Di SPBU ini aku sempatkan membeli segelas coffimix dan menikmati beberapa batang rokok. Dan sebelum meningggallkan SPBU tak lupa kuberi minum juga Kalajengkingku dengan Pertamax.
Peristirahatan ketiga adalah tempat makan langgananku, sebuah warung kecil di Caruban. Kusempatkan selalu mampir disini, setiap berangkat maupun pulang ke Malang. Di warung ini aku makan Pecel Tumpang dan segelas Kopi.
Peristirahatan selanjutnya adalah di Selorejo ( POM Bensin sebelum ke Bend. Lahoor dari Arah Blitar) Untuk sekedar sholat shubuh saja. Di POM bensin ini sempat BT juga karena Koneksi GPRS yang putusnyambung membuat batere HPku borosan.
Taklama disitu, aku segera tanjap gas ke Bend.Lahor memburu Sunrise disana. 2 Hape telah kupersiapkan dengan berbagai mode (panoramic, brust, dan sebagainya.) Di Badan jembatan lahor aku puaskan naftu berfotoku, sampe sampe K800ku kehabisan batere.
Seiring dengan habisnya batere hpku, aku dah nda bisa ngeplurk sambil foto2 lagi. Dan aku haru cepat pulang dan sampai rumah mengecas semua hapeku. Sejurus kemudian aku lanjutkan perjalanan ke Kepanjen, Malang.
Perjalanan di pagi hari sungguh menyenangkan, di hiasi mentari pagi yang sejuk dan udara yang sejuk pula, aku pun melepas masker penutup mulut dan wajahku. Menunggangi kalajengking dengan kecepatan sedang menyusuri kota Sumberpucung yang masih sepi.
………..daaannnn insiden itu tak terhindari…………. Seorang pengendara motor tiba tiba membelokkan motornya ke kanan,… sedangkan motorku tepat dibelakanggnya…..
…………..ahhhh,…. Aku tak bisa beradu dengan ini…. Motorku roboh dan aku pingsan tak sadarkan diri….

…………………………………………………………
Suara suara gelap menggema di pendengaranku, tapi aku tak kuasa membuka mata ini…………….
……………………………………..

Begitu aku sadarkan diri, aku sudah di RSUD Kepanjen Malang, G8. Ada Ortuku dan kakak sepupuku, tak taku jam berapa waktu itu. Ingatanku terakhir adalah pagi tadi si sumberpucung.
Bibirku diperban, dan kurasakan ada kurang lebih 6 jahitan disana. Jari tanganku juga diperban, malah ada papan triplek kecil di bawah kelingkingku,… rupanya patah jari kelingkingku. Luka luka di dengkulku, di pergelangan tangaku dan di pinggangku. Agaknya aku terseret motorku.
Langsung kutanyakan HP dan kalajengkingku, K800i dan K530i ku lenyap, diselamatkan yang menolong motorku, beruntung N5500 dan Lenovo dalam tasku masih selamat. Alhamdulillah. Pelajaran di awal puasa ini sungguh langsung menggetarkan kalbu, 2 Hape ilang bersamaan, dengan nilai yang tak sedikit ( kontak dan photo exlusiv didalammnya)
“Hiks, 2 Hape Ilang, Motor masih ditahan di Pos Pulisi”

Alhamdulillah, aku masih selamat. Alhamdulillah masi utuh tanpa gegar otak ataupun gangguan lainnya meskipun aku juga sempat di Rongent Untuk pemeriksaan otak.

Alhamdulillah, aku sudah berbekal dengan ilmu sabar, tabah dan tawakkal serta ikhlash, semua kejadian ini aku serahkan pada Allah SWT. Dan semoga menjadikan aku lebih baik AMIEN. HP-ku sudah aku ikhlaskan kehilangannya, tapi aku bertirimakasi bila ada yang mau mengembalikan SIMCARD dan M2 yang menjadi memory di HPKU berisi memoriku.
Semoga, Allah memberiku kesembuhan dan rezeki yang halal, Amien.

Perihal BroFahroe
Aremania - RF Engineer - ScorpioZ Rider - Canon 450D User

One Response to Aduh ,… Patah Jari kelingkingku

  1. Ping-balik: Siapa Takut? « Bro Fahroe

Berikan Komentar :

