September (hampir tidak) Ceria


Bulan ini (September) hari hariku terasa padat dan hampir tidak pernah bersemangat kecuali pas mudik ke Malang. Pekerjaanku full load dan hampir (lagi) overload. -fyuh-

Dan menguras isi dompet serta ATMku baik itu ATM-BCA, ATM-Mandiri maupun ATM-BRI. Abis dah pokoknya. Mudiknya Garuda, Oleh-Oleh, Sangu, dan ongkos ongkos yang lain, alahamdulillah balik ke Jakarta naik Kereta Ekonomi,… bah apapula niiii..

Minggu pertama

– Aktivitas di Pekanbaru, untuk melakukan pekerjaan trial di beberapa BTS milik salah satu operator GSM. Tau sendiri, di Pekanbaru panas banget (khatulistiwa) – karena aku mengerjakan pekerjaan outdoor mau ga mau batal-deh puasanya selama di sana. Belum lagi masalah di site, yang kunci sitenya keliru lah, ga cocok lah atau ga lengkap. Atau masalah genset yang ga ada aki-nya jadi ga bisa start, belum lagi genset yang di colong solarnya. Ada aja pokoknya masalahnya.

– Minggu kedua

Kembali ke Jakarta. Langsung instalasi Server baru, problemnya driver SCSI nya ga cocok,.. trus VGAnya juga ga bisa resolusi 1024, bisanya cuma mode VGA 800 x 600.

Belum lagi di tambah target closing projecyang berdekatan satu 9-Sep, satunya lagi 11-Sep. Wah sudah jelas pasti molor dech. – fyuh- (lagi)

– Minggu Ketiga

Tanggal 17-Sep, lega sekali pas hari itu, melepas beban pekerjaan dan aku harus berangkat pagi pagi setelah sahur ke Cengkareng, Garuda dah siap mengantarku ke JawaTimur. Minggu Lebaran,.. pokoknya lega sekali lah berada di kampung halaman. Jadwal silaturahmi pun mulai memadat, mulai tetangga dan sanak saudara. Reuni SMA, Halal bi Halal HME di Kampus – Politeknik Negeri Malang. Belum lagi acara ma temen sekelas dulu, temen temen dari Arema Senayan, dan Blogger Ngalam.

– Minggu Keempat

Akhirnya Back to Work juga,… hari Sabtu aku berangkat ke Ibukota menggunakan MatarMaja, sebuah transportasi Massal bernama Kereta-Api berjenis kelamin Ekonomi. Murah meriah, cuma dengan 50ribuan, kita bisa nyampe di Jakarta, tapi jangan bayangkan fasilitasnya,.. Full AP (Angin-Pintu), Tempat Duduk – Koran Bekas, dan Musikus Gerbong serta Asongan yang berlalu lalang.

Alhasil di Jakarta aku harus memulai lagi kehidupan nyata, dengan beban pekerjaan, kemacetan dan sebagainya.

tetap Semangat !!!

Perihal BroFahroe
Aremania - RF Engineer - ScorpioZ Rider - Canon 450D User

Berikan Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: