Macak dadi Wartawan Arsen


Aremania : Padamu Negeri

Aremania : Padamu Negeri

Sabtu kemaren aku menjajal menjadi wartawan sepakbola, menduduki kursi yang sama sekali belum pernah aku tempati sejak aku menonton Arema. Dari masih Arema Malang sampai Arema Indonesia. Dalam pertandingan Arema Indonesia VS Detras Sidoarjo malam itu aku duduk di Kursi VVIP Stadion Kanjuruhan Kepanjen, ada meja-nya pula bertuliskan “khusus wartawan”. Padahal aku cuma bermodalkan Camera Canon 450D + lensa 55-250mm dan sedikit ngecap dari “aremasenayan.com“. Alhasil foto foto bidikanku bisa di lihat web AremaSenayan.com.

Ternyata lebih asik menonton di tribun Ekonomi seperti biasanya, bernyanyi berjoget sambil mendukung tim kesayangan Arema Indonesia. Di VVIP, rasanya hambar, sepi dan tidak seru karena kebiasaanku menyanyi sepanjang pertandingan dan sekarang aku memegang kamera sepanjang pertandingan. Dan komunitas di VVIP mungkin memang tidak terbiasa dengan itu, jadi mereka diam saja dan duduk ditempat.

Ketika ada sorakan ” sing lungguh bo***” kami di VVIP pun tak menggubrisnya dan tetap diam. Hanya ketika ada Arema-Wave atau gelombang aremania kami ikut berdiri melanjutkan gelombang Arema itu, meskipun tidak semuanya ikut berdiri.

Benny Wahyudi dan Aremania Licek

Benny Wahyudi dan Aremania Licek

Ditribun ini, aku juga mengobrol dengan pemain yang tidak diturunkan dalam

pertandingan malam ini. Di kursi kerhormatan terlihat ada Roman dan Istri, Njanka dan Istri, Fahrudin, Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, dan pemain lainnya. Ternyata pemain Arema tidak ada yang sombong mereka menyambut dengan senyuman. Bahkan cerita lucu bin konyol dibalik layar (baca saat latihan) pun diceritakan. Sambil mengomentari jalannya pertandingan, kue brownies dari

AKFB (Aremania Korwil Face Book) yang di bagikan ke wartawan pun pelan pelan kita santap sampai tertinggal dusnya saja hehehe.

 

Semoga Arema Indonesia tetap Jaya dan menjuarai Liga Indonesia serta Piala Indonesia. Amin. Teriring salam dari Roman dan kawan kawan untuk Aremania semuanya.

Blogged with the Flock Browser

Perihal BroFahroe
Aremania - RF Engineer - ScorpioZ Rider - Canon 450D User

2 Responses to Macak dadi Wartawan Arsen

  1. Ping-balik: Tweets that mention Macak dadi Wartawan Arsen « Bro Fahroe -- Topsy.com

  2. InDry mengatakan:

    benny tucgh punya istry ea?

Berikan Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: