Sah – Flanela


sudah tiga tahun kita berpacaran
lewati suka, lewati duka
kini saatnya aku melamarmu menikahimu
agar dirimu halal bagiku

reff:
saya terima nikahnya pujaan hatiku …
dengan mas kawin seperangkat alat shalat
ditambah dengan mahar sebesar seratus ribu rupiah seratus limapuluh ribu limaratus rupiah
dibayar tunai

sah, sah, sah
kata orang-orang
sah, sah, sah
kau istriku yang sah

setelah itu kita bulan madu
tapi ada syaratnya
jangan jauh-jauh
karena kita saling mencinta
alhamdulillah

repeat reff [2x]

sah, sah, sah
kata orang-orang
sah, sah, sah
kau istriku yang sah

Tentang BroFahroe
Aremania - RF Engineer - ScorpioZ Rider - Canon 450D User

16 Responses to Sah – Flanela

  1. Tas Wanita says:

    Menarik sekali.. Artikel yang Anda berikan sangat bermanfaat,,
    salam semangat..

  2. Parcel Kue says:

    Thanks buat artikelnya, semoga bisa menjadi inspirasi bagi para pembacanya… thanks. http://goo.gl/tptjv

  3. Sebuah karya harus dihargai dan untuk memberikan penghargaan pada setiap karya seperti artikel yang telah diposting di situs ini dengan memberikan sebuah komentar untuk artikel tersebut. Karya anda memang luar biasa

  4. Karena saya hoby reading, setiap hari saya browsing internet dan banyak situs yang saya kunjungi. Tujuan saya sih cari pengetahuan biar nggak dibilang gaptek gitu, Nah hari ini, saya berjumpa dengan anda yang kebetulan banyak hal menarik yang disampaikan, Jadinya saya betah berlama lama disini. Terima kasih ya pak! 

  5. Pinter banget bikin artikelnya/beritan ya gan, saya jadi betah untuk berlama-lama di situs ini. Besok pasti saya mampir kesini lagi kalo ada kesempatan. Semangat 45 ya gan dalam bikin berita terupdatenya.

  6. Terimakasih kepada Mr/Mrs admin yang telah meluangkan waktu untuk menulis sebongkah informasi untuk sajian para pengunjung di situsnya.

  7. Berhubung ane mau touring ke gunung semeru, jadi browsing2 dulu siapa tahu ada yang share pengalamannya di G. Semeru. Tp setiap berita seperti diatas juga tetap bermanfaat untuk dibaca. Terimakasih ya gan.

  8. Hand Stacker says:

    Teknologi seperti internet selalu mengalamai perkembangan dan dengan didukung oleh para webmaster yang membantu memeriahkan dunia internet seperti halnya adanya site seperti membuat internet menjadi teman hidup bagi siapa saja.

  9. senang rasanya bisa kembali mampir di site ini,memang semua infonya ngangenin..thanks ya gan telah menghadirkan info2 yg menarik

  10. Dengan mengisi kolom komentar ini, berarti kita sudah memberikan kontribusi terhadap perkembangan dari situs ini. Maju terus ya situsnya. http://goo.gl/daTLuO

  11. Janganlah menghabiskan waktu untuk curhat/update status pribadi di media sosial (FB&tweet), lebih baik menjadi orang yang pandai dengan membaca artikel/berita dari dunia maya yang seperti situs ini. http://goo.gl/JFyGYK

  12. Salam perkenalan dan sukses selalu untuk semua yang hadir disini. Hari ini saya berkunjung dan sudah beberapa artikel yang diposting. Setiap artikelnya memang perlu dibaca dan disimak serta sangat berguna bagi pembacanya, terima kasih. http://goo.gl/fi1OLs

  13. Dari sabang sampai merauke pasti banyak webmaster di negara tercinta ini. Sebagai sesama webmaster harus ikut membantu meningkatkan kemajuan negara ini melalui internet dan bisa dimuali dengan sebuat berita atau artikel. http://goo.gl/CX2zDP

  14. bagus juga nihhh, gokilll 😀

  15. Muhammadiyah says:

    sangat bagus nihhh

  16. ijin kopas ya gan, bagus tuhhh

Berikan Komentar :

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.